-->

5 Tips Hubungan anda bisa bertahan lama

5 Tips Hubungan anda bisa bertahan lama - Hubungan cinta tentunya, ingin berjalan lama. Tidak cepat bahkan kalau memang cinta, ingin menjalaninya sampai ajal memisahkan. Pemikiran bodoh jika menginginkan hubungan segera berakhir, jika memang ada cinta.

Saya, dan juga Anda tentu memiliki pemikiran dan keinginan yang sama. Hubungan yang bisa tahan lama. Tapi apapun keinginannya, kenyataan bisa saja berbeda. Nah, untuk mengetahui apakah hubungan Anda tahan lama atau tidak, tanda awal hubungan Anda bisa bertahan lama. Bertahan dalam waktu lama dan jika memang takdir bisa sampai ajal memisahkan.


1. Dia bisa menerima Anda apa adanya
Apapun kekurangannya, kekurangan yang ada pada diri Anda bisa dia terima. Meskipun kadang ada tuntutan yang diajukan untuk membuat Anda berubah, tapi itu hanya kekurangan yang benar-benar mudah untuk dirubah. Intinya, kekurangan paten yang ada pada diri Anda bisa dia terima dengan penuh keiklhasan.

2. Anda dan dirinya saling membutuhkan
Saling membutuhkan dalam hal tertentu sesuai keadaan. Tidak bisa mengambil contoh untuk hal ini. Karena seperti biasa, hal itu hanya bisa didapat atau dilihat dari keadaan masing-masing. Dia membutuhkan Anda, dan dirinya juga anda butuhkan. Hal itu jarang bisa didapatkan dari orang lainnya.

3. Ada kejujuran
Apapun masalahnya, Anda dan dirinya bisa saling terbuka dan jujur. Meskipun kadang hal itu menyakitkan, akan tetap terjadi. Tidak ada lagi yang namanya kebohongan. Keduanya bisa saling jujur untuk masalah kecil dan juga masalah besar. Salah satu tanda hubungan akan tahan lama dari madjongke.com untuk Anda.

4. Dia, Anda, Dan Keluarga
Hubungan Anda, dia dan juga keluarga masing-masing baik-baik saja. Tidak ada masalah besar yang terjadi karena hal sepele. Anda, dia, dan keluarga bisa menjaga hubungan dengan baik. Apapun statusnya sama saja, sama-sama bisa saling mengerti posisi masing-masing. Tidak ada kecemburuan dan rasa iri dari semua pihak.

5. Saling mengalah
Anda dan dia bisa saling mengalah untuk urusan tertentu. Lebih mementingkan pasangan daripada kepentingan sendiri. Itu terjadi dan berganti-ganti. Tanda awal cinta Anda bisa langgeng untuk waktu yang lama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Hubungan anda bisa bertahan lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel