-->

Anime Movie Romance Terbaik Bikin Nangis PART III

Indikator Pemikiran - Film ANIME genre Romance terbaik dan terbagus dalam sejarah sampai saat ini menurut versi admin. Ada 3 List Anime Tambahan dari beberapa part Sebelumnya yang bisa anda lihat pada menu ANIME. Kita langsung saja lihat ini adalah daftar anime Romance terbaik nya antara lain :

1. Koe No Katachi

Anime Movie Romance Terbaik

Shouko Nishimaya, merupakan seorang gadis yang tidak bisa bicara namun selalu tersenyum, saat ia SD, Shouko satu kelas bersama anak laki-laki bernama Ishida Shouya. Ia selalu mengejek kekurangan Shouko karena ia bisu dan terus membullynya. Akibatnya, Shouko sampai memutuskan untuk keluar dari sekolah dan pindah ke sekolah lain.

Shouya, anak yang menyebabkan Shouko pindah, menjadi tidak disukai oleh teman-temanya, dikucilkan, dan dijauhi yang membuatnya terisolasi sehingga ia tidak mempunyai teman dan tidak mempuyai pandangan masa depan. Ia merasa bersalah dengan apa yang dilakukanya.

Ketika memasuki SMA. Shouya bertemu kembali dengan Shouko. Shouya memutuskan untuk menolong Shouko sebagai penebus dosanya untuk menghubungkan kembali pertemanan Shouko dengan teman lamanya. Perjalanan kisah penebusan dosah Shouya pun dimulai, Hubungan antara Shouya dan Shouko pun semakin erat.

2. Kotonoha No Niwa

Anime Movie Romance Terbaik

Takao Akizuki, seorang pelajar 15 tahun yang menjadi calon desainer sepatu suatu hari nanti. Saat Sekolah, ia sering memilih untuk bolos sekolah ketika turun hujan dengan pergi ke taman. Suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan yang sedang memakan coklat dan minum bir dengan pakaian rapi sambil duduk di gazebo.

Ia bernama Yukino Yukari,  setiap Takao datang ke taman itu ia bertemu denganya dengan sepatu yang berbeda-beda, Sepatu Yukino yang berbeda-beda membuat menarik perhatian Takao dan inging sekali mendesain sepatu-sepatunya untuk mendapatkan inspirasi.

Setiap hujan turun Takao selalu bertemu dengan Yukino, mereka berdua semakin lama-semakin akrab dengan berbagi bekal, dan saling bercerita tentang diri mereka. Takao menceritakan kepada Yukino tentang cita-citanya ingin menjadi desainer sepatu dan Yukino berniat membantunya dengan memberikan buku tentang desain sepatu.

Hubungan mereka semakin dekat, Takao mulai mempunyai perasaaan terhadap Yukino walaupun tidak peduli seberapa tuakah dia.

3. Kimi No Na wa.

Anime Movie Romance Terbaik

Miyamizu Mitsuha, seorang gadis pelajar yang tinggal di sebuah desa kecil bersama keluarganya, suatu hari ketika Mitsuha berangkat ke sekolah bersama teman-temanya yaitu Natori Sayaka dan Teshigawara Katsuhiko, Mereka mengatakan bahwa Mitsuha di hari sebelumnya terlihat seperti orang aneh, Mitsuha bingung apa yang mereka maksud, di Sekolah gurunya juga mengatakan demikian bahwa sebelumnya ia tidak ingat namanya.

Di dalam bukunya terdapat tulisan “Siapa Namamu” dan ia tidak tahu siapa yang menulisnya. Pada malam hari Mitsuha melakukan ritual bersama adiknya Miyamizu Yotsuha, setelah selesai, Mitsuha berteriak ingin menjadi seorang lelaki tampan yang tinggal di di sebuah kota yang besar. Setelah ia bangun, Mitusha merasa bermimpi ia menjadi seorang laki-laki sungguhan dan menjadi pria bernama Taki Tachibana, Namun mitsuha merasa bahwa mimpinya itu terasa nyata.

Ia kebingungan keseharian apa yang harus dilakukan. Dalam kehidupanya selain sekolah, ia harus bekerja sebagai pelayan di restoranya. Di hari selanjutnya Taki yang sebenernya, bangun dari tidurnya dan tidak mengetahui apa yang terjadi sebelumnya, teman-temanya bilang bahwa di hari sebelumnya ia berbeda. Taki dan Mitsuha menulis tentang apa yang terjadi. Dan Ternyata mereka tidak bermimpi dan menyadari bahwa mereka telah bertukar tubuh.



Anime Movie Romance Terbaik Bikin Nangis PART III - Gimana ? Merasa penasaran dengan kisah movie nya? Silahkan langsung cari dan download movie nya. Semoga Artikel dari Indikator pemikiran dengan tema Anime Movie Romance Terbaik Bikin Nangis PART III dapat membantu anda. Terimakasih. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Anime Movie Romance Terbaik Bikin Nangis PART III"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel