-->

1.7 Juta !! M-Horse Power 2 Dengan Baterai 6000 mAh



1.7 Juta !! M-Horse Power 2 Dengan Baterai 6000 mAh - Saat ini mencari smartphone murah di pasaran memang bukan perkara yang sulit. Banyak sekali smartphone handal yang diluncurkan di pasaran dengan harga yang sangat variatif.

Namun karena banyaknya produk yang beredar justru membuat para calon konsumen terkadang bingung menentukan mana smartphone terbaik yang sesuai dengan budget.

Kali ini jika Anda ingin membeli smartphone handal di kisaran harga Rp 1 hingga 2 jutaan, M-Horse Power 2 ini bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Smartphone yang satu ini menawarkan kinerja yang cukup handal berkat dukungan CPU 1,3 Ghz Quad Core Mediatek MT6737.

Yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali T720. Kinerjanya juga semakin handal berkat adanya dukungan dari RAM berkapasitas 2 GB yang membuat jalannya sistem multitasking lebih lancar.

1.7 Juta !! M-Horse Power 2 Dengan Baterai 6000 mAh

Hadir dengan OS Android 7.0 Nougat membuat smartphone ini bekerja sangat ringan dan responsif. Sementara untuk bagian penyimpanannya sendiri hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 32 GB.

1.7 Juta !! M-Horse Power 2 Dengan Baterai 6000 mAh - Bagian konektivitas, M-Horse Power 2 ini juga terbilang cukup lengkap dengan dukungan Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, Hotknot, Mikro USB 2.0.

Membawa layar IPS 5,5 inch, M-Horse Power 2 ini memiliki dukungan dual kamera utama yang masing-masing beresolusi 8 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan dukungan lensa 5 MP lengkap dengan LED Flash.

Fitur keamanan fingerprint juga telah tersemat pada perangkat yang satu ini. Tentunya yang sangat menarik adalah pada bagian pendukung dayanya karena M-Horse Power 2 ini hadir dengan baterai 6.000 mAh dan dibanderol seharga Rp 1,7 jutaan saja.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "1.7 Juta !! M-Horse Power 2 Dengan Baterai 6000 mAh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel