-->

Lowongan Kerja PT Kotaminyak Internusa Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Kotaminyak Internusa Terbaru 2018
Indikator Peemikiran | Lowongan Kerja PT Kotaminyak Internusa Terbaru 2018 - Loker terbaru PT Kotaminyak Internusa sebagai Import Staff (IS) pada bulan April 2018 ini untuk penempatan daerah DKI Jakarta yang akan ditutup untuk 21 April mendatang. PT Kotaminyak Internusa sendiri berlokasi di Kantor Pusat Jl Bandengan Slt 60-A Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara 14450 DKI Jakarta.

Sedikit mengulas tentang profil perusahaan, KotaMinyak Internusa yang berdiri pada tahun 1990 adalah salah satu pemasok peralatan dan perusahaan jasa industri yang paling terkemuka dan terbaik di Indonesia.

PT Kotaminyak Internusa menawarkan koleksi produk dan layanan yang luas, mulai dari katup, bahan curah dan instrumentasi hingga otomatisasi, paket teknik, dan kontrak perawatan. PT Kotaminyak Internusa adalah perusahaan penyedia peralatan dan jasa ladang minyak dan industri yang melayani terutama industri Minyak dan Gas.

Lowongan Kerja PT Kotaminyak Internusa Terbaru 2018 :

1. Import Staff (IS)

Persyaratan :
  • Min. S1 di setiap disiplin
  • Wanita, usia 20 - 30 tahun.
  • Pengalaman min 2-3 tahun dalam ekspor & impor
  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Komunikasi yang Baik dan Keterampilan Interpersonal
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bagus dalam kerja tim.

Untuk proses lamaran bisa dilihat langsung ke https://job-like.com/jobdata/2647268/ atau melalui website mereka di http://www.kotaminyak.com.  PT Kotaminyak Internusa memiliki nomor telefon sebagai berikut (021) 6621725 .

Demikianlah informasi dari Indikator Pemikiran tentang artikel Lowongan Kerja PT Kotaminyak Internusa Terbaru 2018, semoga bermanfaat untuk anda. Jika menyukai artikel kami silahkan kalian bisa klik like, share, and subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dari Indikator Pemikiran.

Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Lowongan Kerja PT Kotaminyak Internusa Terbaru 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel