-->

Program Beasiswa Bank BCA PPTI tahun 2018

Program Beasiswa Bank BCA PPTI tahun 2018
Indikator Pemikiran | Program Beasiswa BCA PPTI tahun 2018 Terbaru - BEASISWA terbaru tahun 2018 untuk Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) yang di selenggarakan oleh Bank Central Asia (BCA) yang bisa anda dapatkan untuk yang ingin ke jurusan Teknik Informatika (TI). Pengumuman beasiswa ini di selenggarakan oleh program Beasiswa BCA Finance 2018 yang bertujuan untuk membantu mahasiswa S1 maupun pelajar yang membutuhkan sokongan dana untuk biaya kuliah. Sehingga bisa menjamin kelancaran perkuliahan anak bangsa.

Bank Central Asia atau biasa disebut BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia, bank ini merupakan bank terbaik dalam investasi untuk para nasabah mereka. BCA di kelola oleh pemerintah yang kemudia beralih tandan ke Farindo yang merupakan satu menejemen dengan Group Djarum.

Penjelasan singkat Beasiswa Bank BCA PPTI :

Beasiswa BCA PPTI adalah program yang hampir sama dengan PPA. PPTI sendiri adalah singkatan dari Program Pendidikan Teknik Informatika yang merupakan bagian dari program beasiswa CSR atau bisa disebut Corporate Social Responsibility.

Syarat pendaftaraan Beasiswa Bank BCA PPTI :

Persyaratan yang diberikan oleh Bank Central Asia (BCA) untuk beasiswa ini adalah nilai rata - rata rapor untuk SMA/SMK jurusan Informatika atau yang berkaitan dengan Teknologi Informasi adalah minimal 7.50

Cara Mendaftar Beasiswa Bank BCA PPTI :

Untuk tata cara pendaftaran beasiswa ini bisa melalui formulir yang disediakan pada website bank BCA resmi langsung. atau bisa melalui link berikut ini : https://karir.bca.co.id/peluang-karir/beasiswa/form-pendaftaran-beasiswa/?posid=4485&lowid=4452 .

Batas waktu Beasiswa Bank BCA PPTI :

Untuk batas waktu atau deadline yang ditentukan untuk program beasiswa ini adalah untuk wilayah JABODETABEK bulan Mei 2018 dan Non-JABODETABEK adalah 1 Juli sampai Agustus 2018. Dan pengumuman akan diberitahukan langsung oleh pihak BCA atau dari situs resmi Bank BCA itu sendiri.

Demikanlah Informasi dari Indikator Pemikiran tentang artikel Program Beasiswa Bank BCA PPTI tahun 2018, semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari berbagai kebutuhan informasi ini. Jika menyukai artikel dari Indikator Pemikiran anda bisa klik like, share, and subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru dari blog ini melalui email anda.

Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program Beasiswa Bank BCA PPTI tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel