-->

Lowongan Kerja PT 3D Teknik Rekayasa Indonesia Juni 2018

Mikir Keras - PT. 3DTEKNIK REKAYASA INDONESIA adalah anak perusahaan yang baru dibentuk dari 3D-Engineering Co. Ltd, sebuah perusahaan jasa rekayasa struktural yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Kami memiliki reputasi dalam melakukan jasa rekayasa struktural, arsitektur dan sistem (proses) untuk berbagai jenis bangunan & struktur termasuk bangunan umum.

Seperti bangunan umum yaitu (hotel, gedung perkantoran, apartemen, dll), fasilitas pabrik (pabrik, pembangkit listrik, kilang minyak, dll) dan juga melakukan penyelidikan dan inspeksi struktural selama lebih dari 25 tahun. Nilai-nilai kami menyediakan sumber daya, teknologi, dan kecerdasan berkualitas super untuk mencapai kepuasan pelanggan.

PT. 3DTEKNIK REKAYASA INDONESIA saat ini mengembangkan tim untuk berkontribusi dalam beberapa proyek global yang diberikan. Kami mencari Insinyur Struktur yang sangat terampil dan termotivasi untuk mendukung kegiatan proyek dengan persyaratan yang diberikan di bawah ini. Posisi ini terbuka hanya untuk bahasa Indonesia.


PT 3D Teknik Rekayasa Indonesia :

Tugas :
Seorang insinyur struktural yang akan bekerja di departemen teknik struktural kami untuk terlibat dalam proyek dan untuk melaksanakan tugas dengan tanggung jawab untuk mencapai tujuan tertentu dengan kualitas, tekad, inovasi dan motivasi.

Persyaratan:
  • Sarjana / Magister Teknik Sipil atau Struktural dari Universitas terkemuka.
  • Memiliki pengalaman 5-12 tahun dalam proyek EPC terkait untuk Minyak & Gas dan / atau Tanaman industri lainnya.
  • Mampu melakukan analisis & desain teknik struktural termasuk menyiapkan lembar perhitungan dan laporan serta memeriksa gambar & model 3D untuk struktur baja dan struktur RC (termasuk desain RC pracetak).
  • Memiliki pengalaman luas dalam mengoperasikan perangkat lunak analisis struktural, seperti STAAD-Pro, SAP2000, ETABS, dll
  • Memiliki pengalaman dengan kode dan standar teknik struktural internasional, seperti AISC, Eurocode, BS, SNI, dll.
  • Bersedia bekerja dengan cerdas dan efisien, termotivasi dan siap untuk tantangan.
  • Kemahiran baik dalam bahasa Inggris (tertulis & lisan).
  • Pekerjaan adalah Kontrak Berbasis Proyek

Orang yang berminat diminta untuk meneruskan aplikasi mereka dengan foto, salinan kualifikasi dan sertifikat pengalaman tidak lebih dari 08 Juni 2018 ke:
henri.fauzi@3ds.co.kr atau aryo.permono@3ds.co.kr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT 3D Teknik Rekayasa Indonesia Juni 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel