-->

Cara Membuat Wajah Anda Tampak Cerah dan Segar

Cara Membuat Wajah Anda Tampak Cerah dan Segar - Banyak faktor yang berkontribusi pada wajah yang tampak kusam dan lelah. Mata merah, kulit tidak rata, dan wajah bengkak adalah giveaway mati bahwa Anda tidak merasa beristirahat dan siap untuk hari itu, dan seperti kebanyakan orang, Anda perlu melihat yang terbaik. 

Entah itu duduk melalui pertemuan panjang, memberikan presentasi awal setelah malam yang sibuk, atau berjuang dengan insomnia, semua orang menghadapi tantangan untuk terlihat terjaga. Alih-alih mencoba menghindari kontak sosial, ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk membantu mencerahkan wajah dan membantu Anda terlihat lebih segar.


Cara Membuat Wajah Anda Tampak Cerah dan Segar :

1. Gunakan teh lebih dari sekedar minuman. 

Rasa dingin dan kafein dalam teh akan menurunkan warna kemerahan, dan ada senyawa tanaman besar dalam teh yang secara alami menghilangkan kantung mata juga. Teh hijau, hitam, dan chamomile adalah yang terbaik untuk sifat anti-peradangan seperti kafein.
Seduh teh dengan air panas dan masukkan kantong teh ke dalam curam. Setelah beberapa menit, tiriskan air dan masukkan ke kulkas. Setelah mereka mendingin, letakkan di kelopak mata Anda selama dua puluh menit. 

2. Olahraga setiap pagi.

Ketika Anda pertama kali bangun, dapatkan jantung Anda memompa dengan latihan tiga puluh menit. Posisi yoga tertentu yang mengharuskan Anda untuk menggantung terbalik, seperti anjing ke bawah, membantu membalikkan aliran darah yang mengurangi lingkaran hitam yang berkembang di bawah mata. Ini juga membantu sirkulasi ke seluruh tubuh, menambahkan warna yang sehat ke wajah. Olahraga dapat meningkatkan energi yang akan membantu Anda melihat, dan merasa lebih segar.

3. Makan grapefruit, jeruk, atau lemon di pagi hari.

Makanan yang terbuat dari tepung putih atau gula akan menyeret Anda ke bawah dan membuat kulit Anda tampak kusam. Buah jeruk, bagaimanapun, akan menjemput Anda karena mereka dikemas dengan vitamin C dan dapat meningkatkan energi dan kewaspadaan.

Jika Anda tidak ingin makan buah jeruk ini, Anda bisa mendapatkan yang serupa dengan menggunakan pencuci tubuh yang beraroma lemon. 

4. Letakkan krim mata atau masker mata Anda di kulkas untuk membuatnya dingin.

Hindari lemari pembeku karena jika terlalu dingin itu bisa meletupkan pembuluh darah di wajah Anda setelah itu diterapkan. Untuk mencegahnya, masukkan saja ke dalam kulkas selama sekitar lima menit. Setelah Anda mengeluarkannya, gunakan di wajah Anda dan biarkan selama dua puluh menit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Wajah Anda Tampak Cerah dan Segar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel