-->

5 Gejala Ini Menunjukkan Terjadinya Penumpukan Racun Dalam Usus

5 Gejala Ini Menunjukkan Terjadinya Penumpukan Racun Dalam Usus - Bagaimana rasanya kondisi tubuh anda ketika bangun tidur di pagi hari, tasa segar atau letih sekali, jika letih dapat di pastikan terlalu banyak racun dalam tubuh anda.

Pada kondisi normal tidak sakit dan anda merasa baik-baik saja, tidak demam, tidak pilek dan masih bisa bekerja. Tetapi disaat yang bersamaan, anda merasa kurang bersemangat dan cepat merasa lelah dapat dipastikan tubuh terlalu banyak terkandung racun.

Racun dalam tubuh dapat masuk dari mana saja, bisa lewat makanan, air yang kita minum dan udara yang kita hirup. zat tersebut yang merusak fungsi normal tubuh.

Banyak sekali asal penyebab racun dalam tubuh, bahkan bisa diproduksi oleh tubuh kita sendiri terutaman saat stress. Saat stress tubuh mengeluarkan adrenalin dan cortisol berakibat menaikan tekanan darah, detak jantung dan mengacaukan metabolisme.

Hal tersebut jika terus dibiarkan, dapat membahayakan organ-organ penting tubuh terutama ginjal yang fungsinya menyaring racun tubuh.

Masih belum yakin tubuh anda menyimpan banyak racun, simak gejala-gejala yang dirasakan pada tubuh anda:



1.Lelah Berkepanjangan


Sekalipun anda tidur cukup, tapi sepanjang hari anda tetap ngantuk. Ini bisa saja terjadi, karena tubuh anda bekerja keras mengeluarkan racun yang masuk ke tubuh. Rasa ngantuk dan lelah tejadi karena respon tbuh terhadap hormon pengganggu yang menurunkan sistem kekbalan tubuh.

2.Berat Badan Susah Turun


Jika anda berolahraga setiap hari dan mengurangi asupan kalori dan berat badan tetap tak mau berkurang, anda boleh curiga ada masalah hormonal di tubuh anda.

3.Bau Mulut


Bau mulut sering berhubungan dengan masalah pencernaan, tetapi dapat juga berarti bahwa hati atau liver anda sedang berjuang untuk menyingkirkan racun.

4.Sembelit


Usus menyingkirkan racun setiap hari dari kehidupan kita. Ketika sembelit, kita menyimpan racun dan berakibat negatif bagi tubuh kita. Sembelit terjadi jika anda banyak mengkonsumsi makanan olahan yang penuh dengan bahan kimia, pestisida dan pengawet.
5.Reaksi Kulit

Jerawat, ruam dan masalah kulit lainya menandakan tubuh anda kelebihan racun. Mata bengkak dan eksim juga menjadi tanda bahwa kandungan racun sudah melewati ambang batas yang dapat di toleransi tubuh anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Gejala Ini Menunjukkan Terjadinya Penumpukan Racun Dalam Usus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel