-->

Review LG UP870 : Terjangkau, bare-bones 4K HDR Blu-ray player



Review LG UP870 : Terjangkau, bare-bones 4K HDR Blu-ray player - Ada saatnya ketika setiap teknologi melintasi batas dari penggila ke arus utama, dan sekarang giliran 4K Blu-ray. Dalam LG UP870, format sekarang memiliki pemain pertama yang benar-benar terjangkau, dan itu sebuah doozy. Ini sangat cepat dan memainkan disk ke standar yang sangat tinggi. Singkatnya, ini adalah salah satu pemain Blu-ray berkinerja terbaik yang pernah kami uji.

Namun ada satu peringatan besar. Di dunia perangkat pintar yang terhubung, UP870 luar biasa, luar biasa "bodoh." Jawab saya ini: Apakah Anda membeli pemutar Blu-ray berdasarkan seberapa baik streaming Netflix? Jika ya, maka Anda mungkin harus berhenti membaca sekarang. UP870 tidak mengalirkan Netflix, Amazon, YouTube, atau apa pun.

Di sisi lain Anda mungkin sudah memiliki banyak perangkat streaming, jadi Anda tidak perlu streaming pada pemutar Blu-ray Anda. UP870 juga mengecualikan hal-hal lain yang mungkin tidak Anda perlukan atau gunakan, seperti Dolby Vision, dan berkonsentrasi pada kebutuhan. LG murah dan bagus. Apa lagi yang kamu mau?
Review LG UP870 : Terjangkau, bare-bones 4K HDR Blu-ray player
Sementara LG UP870 saat ini terdaftar sebagai $ 199 MSRP, perusahaan mengatakan akan menjalankan harga promosi untuk masa mendatang di $ 109. Juga perlu dicatat bahwa model yang kami ulas adalah UP875 di akhir kehidupan, tetapi LG mengatakan itu identik dengan UP870, yang akan tersedia sepanjang 2018.

Review LG UP870 : Terjangkau, bare-bones 4K HDR Blu-ray player  :

Kelebihan
Pemutar Blu-ray LG UP870 4K, untuk harga yang sama seperti banyak model HD-saja, adalah nilai yang sangat baik untuk uang. Ia menawarkan kecepatan pemuatan disk terbaik dari setiap pemain hingga saat ini dan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik.

Kekurangan
Pemain tidak memiliki fitur yang Anda harapkan untuk pemain 4K termasuk Dolby Vision, Wi-Fi dan aplikasi streaming. Remote control tidak begitu menyenangkan untuk digunakan.

Yang diperhatikan
LG UP870 4K Pemutar Blu-ray strip ke bawah fitur yang ditetapkan ke minimal dan berkonsentrasi pada apa yang penting: kinerja superlatif

Sekian Review kali ini. Terimakasih.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review LG UP870 : Terjangkau, bare-bones 4K HDR Blu-ray player"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel