-->

Ojol (Ojek Online) Amuk Nissan X-trail DI Underpass Senen. Kenapa ?

Ojol (Ojek Online) Amuk Nissan X-trail DI Underpass SenenIndikator Pemikiran - Kejadian terjadi pada Hari Kamis (28/2/2018) kemaren di Undepass Senen para driver ojol tersebut amuk nissan berwarna putih dengan Nopol B 233 PB. Diguna sang pengemudi mobil ini melontarkan kata-kata kasar kepada rombongan Ojol yang sedang mengantarkan jenazah satu partner ojol mereka yang mengalami kecelakaan.

Ojol (Ojek Online) Amuk Nissan X-trail DI Underpass Senen. Kenapa ? - Saksi bernama Tomi mengatakan, peristiwa bermula dari salah seorang di dalam mobil putih berkata kasar kepada iring-iringan driver ojek online yang baru selesai mengantar jenazah. 


"Orang itu bilang bangsat lu!" ucap Tomi, Rabu (28/2).

Driver ojek online sempat menahan diri namun ucapan yang sama kedua kalinya membuat mereka mengamuk. Mobil itu dihentikan dan dirusak, sementara pengemudi dan penumpang berada di dalam mobil.

Namun tak diduga, si pengemudi justru tancap gas dan nyaris menabrak driver dan motor ojek online yang ada di depan. Ramai-ramai mobil itu dikejar dan terhenti sekitar 300 meter karena ada kemacetan.

Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Ojol (Ojek Online) Amuk Nissan X-trail DI Underpass Senen. Kenapa ?"

  1. hal sepele yang jadi hal besar :) begitulah emosi kalo diturutin malah merugikan :V mending komeng dulu pak :) Andr0idw0rld[dot]tk

    ReplyDelete
  2. memang emosi dan hawa nafsu susah dikendalikan ya pak. komeng lg mudik loh

    ReplyDelete
  3. Watashi komen lagi om , btw artikelnya ngeri ini :v

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel