-->

[LIST] Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018 (PART I)

Indikator Pemikiran - Sebelumnya kita sudah share tentang beberapa Anime Romance movie kesukaan kita, Sekarang giliran Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018. List dibawah adalah anime action yang menurut saya wajib kamu tonton untuk penggemar genre action.

[LIST] Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018 (PART I) apa saja yang belum kamu tonton ? Berikut adalah daftar Anime Action Terbaik tersebut :

1. Fate/Apocrypha

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Dahulu, di kota Fuyuki pernah diadakan ritual kuno "Perang Cawan Suci" yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan (servant). Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka.

Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.

2. Knight's & Magic

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Mecha otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan kendaraan. Namun, kemudian jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria atau dipanggil Eru. Eru hidup kembali dengan membawa kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia ingin menjadi seorang pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunia ini.

3. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Aiz Wallenstein, pendekar pedang perempuan terkuat kali ini sekali lagi memulai petualangan ke labirin raksasa yang dikenal sebagai "Dungeon" bersama dengan aliansinya. Sesampainya di lantai 50, tempat mayat naga berada, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Kisah kontras keduanya pun akhirnya saling bersinggungan.

4. Tales of Zestiria the X Season 2

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Tales of Zestiria the X Season 2 menjadi salah satu anime action terbaik tahun 2017 yang paling direkomendasikan. Pertemuan Sorey dengan Putri Alisha membawanya ke kota dan bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya belum pernah ia jumpai di Desa Elysia, tempat ia dibesarkan. Tak lama setelah tiba di kota, Sorey terpilih menjadi Sang Pelindung (Doushi) setelah mencabut pedang legendaris yang dijaga oleh Dewi Danau, Lailah. H

Hinaan, keputusasaan dan pertarungan berbahaya adalah takhir yang harus dijalani oleh Sang Pelindung. Meskipun sulit, namun Sorey percaya dengan menjadi Sang Pelindung ia dapat mewujudkan impiannya untuk membuat manusia dan tenzoku dapat hidup berdampingan.

Bersama dengan Mikleo, Alisha, Lailah, Edna dan teman-teman lainnya, Sorey pun melanjutkan petualangannya yang mengagumkan.

5. Shingeki no Kyojin Season 2

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Eren Yaeger bersumpah untuk memusnahkan semua Titan, tapi dalam pertempuran Eren justru berubah menjadi hal yang paling dia benci. Dengan kekuatan barunya, dia berjuang demi kebebasan umat manusia dengan melawan monster yang mengancam tempat tinggalnya. Setelah kemenangan pahit melawan Titan Perempuan, Eren tak punya waktu untuk beristirahat. Segerombolan Titan mendekati Dinding Rose, pertempuran pun berlanjut.

6. Boku no Hero Academia Season 2

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Boku no Hero Academia ini masih berfokus pada Midoriya Izuku, seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun Midoriya bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan).

Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari penjahat, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan. Perjuangan Midoriya Izuku yang ingin menjadi superhero profesional pun dimulai!

7. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018

Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekad membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya. Cerita untuk musim kedua ini mengadaptasi Kyoto Impure King Arc.


Bagaimana gan? Ada yang belum ditonton dari [LIST] Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018 (PART I) diatas? berarti kurang banyak nih koleksinya. Sekian dari kami untuk informasi [LIST] Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018 (PART I). Terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "[LIST] Anime Action Terbaik dan Terseru Tahun 2017-2018 (PART I)"

  1. Replies
    1. iya gan, sudah nnton ya? mantab

      Delete
  2. The best menurut ane sih SnK 2, pertarungan lawan titan itu loh menegangkan abis. kurangnya gak ada ecchinya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ecchi udah d larang mas jdi gada ecchi lah pokoknya wkwk

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel