-->

Koi wa Ameagari no You ni Anime Winter 2018

Indikator Pemikiran | Anime Koi wa Ameagari no You ni atau bisa juga disebut dengan sinonimnya Love is Like After the Rain rilis pada tahun winter 2018 atau tepatnya pada 12 Januari 2018 yang lalu. Disini admin akan mereview anime yang tayang pada musim winter 2018 dari mulai Sinopsis, detail anime, songs opening dan juga ending song nya. Anime ini memiliki 12 episode yang akan ditayangkan. Anime ini diadaptasi dari manga dan dengan produsen yang terkenal yaitu aniplex, genre yang diangkat pada anime ini adalah genre romance yang sangat kental dan juga berfokus pada seinen karakter nya

Koi wa Ameagari no You ni

Koi wa Ameagari no You ni Anime Winter 2018
Judul Alternatif :
Inggris/English: After the Rain
Sinonims: Koi wa Amaagari no You ni, Love is Like after the Rain
Jepang: 恋は雨上がりのように

Informasi :
Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jan 12, 2018 to Mar 30, 2018
Premiered: Winter 2018
Producers: Aniplex, Dentsu, Fuji TV, DMM pictures

Source: Manga
Genres: Romance, Seinen
Duration: 22 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Score: 7.801 (By myanimelist)

Sinopsis :
Akira Tachibana, seorang siswa sekolah menengah yang dicadangkan dari tim lari karena dia mengalami cedera kaki yang parah dan tidak dapat berlari dalam kejuaran lari lagi. Meskipun dia dianggap menarik oleh teman-teman sekelasnya, dia tidak tertarik pada anak laki-laki di sekitar sekolah atau seusianya.

Saat bekerja paruh waktu di Garden Cafe, Akira mulai ada perasaan suka kepada sang manajer, seorang pria berusia 45 tahun bernama Masami Kondou. Meskipun ada perbedaan usia yang besar. Kondou sang manajer menunjukkan perhatian dan kebaikan yang tulus terhadap pelanggan restorannya.Ketika dilihat oleh orang lain sebagai pribadi yang lunak atau lemah, Akira justru tertarik kepadanya. Menghabiskan waktu bersama di restoran, mereka akhirnya tumbuh lebih dekat. Dibebani oleh emosi yang tidak pasti ini karena perasaannya, Akira akhirnya memutuskan untuk mengakui dan berkata kepada sang manajer, tetapi apa hasilnya?

Opening song :
"Nostalgic Rainfall (ノスタルジックレインフォール)" by CHiCO with HoneyWorks

Ending song :
"Ref:rain" by Aimer

Demikianlah info dari Indikator Pemikiran tentang artikel Koi wa Ameagari no You ni Anime Winter 2018 dan semoga artikel ini bisa membantu informasi yang anda cari serta bermanfaat untuk anda para pengunjung sekalian. Jika berkenan dengan artikel kami anda bisa langsung subsribe untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru kami. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Koi wa Ameagari no You ni Anime Winter 2018"

  1. udah nonton ini min, ceritanya bener" dah bikin nyetok tisu :"
    ditunggu ya di tempat biasanya pak :v *cmiiww

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane aja yg nulisnya belom nonton. coba jago kan ane wkwk

      Delete
  2. Koi wa Ameagari no You ni My Anime favorito!!!!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel