-->

Cara membuat Desain Logo Online Menggunakan Canva

Indikator Pemikiran | Cara membuat Desain Logo Online Menggunakan Canva - Canva adalah satu situs/website penyedia desain online secara gratis, disana kalian bisa mendesain logo, banner, foto, dan masih banyak lagi. Di Canva juga desediakan template untuk mendesain logo sesuai keinginan anda, saya kita itu cocok untuk seseorang yang ingin membuat logo secara cepat dan praktis tanpa harus mendownload aplikasi desain layaknya seperti photoshop ataupun coreldraw.

Seperti yang admin Indikator Pemikiran lakukan untuk mendesain logo atau banner untuk blog ini menggunakan website Canva.com. Memang hasilnya tidak sebagus desain sungguhan memakai aplikasi yang berdownload tetapi admin cukup puas dengan hal tersebut karena admin juga tidak bisa desain sebenarnya. haha.

Cara membuat Desain Logo Online Menggunakan Canva - Admin membuat desain seperti ini :




Bisa dilihat dari gambar tersebut admin hanya perlu menuliskan huruf yang sudah disediakan dalam template dari Canva, Ajaib bukan ? Anda juga bisa menambah efek seperti foto-foto dan masih banyak lagi.

Untuk tutorial cara penggunaan nya admin tidak sampaikan disini mungkin bisa dilain kesempatan atau anda kalian bisa mencari di si mbah google yang super lengkap bagaimana desain menggunakan canva. Admin hanya menampilkan video berisi sedikit tutorial nya berikut ini :



Dikarenakan sekarang sudah ada logo/banner dari blog Indikator Pemikiran, maka postingan selanjutnya admin usahakan akan memeberikan watemark pada postingan gambar yang akan admin posting untuk kenyamanan dalam blogging. 

Demikian info dari Cara membuat Desain Logo Online Menggunakan Canva, semoga berguna untuk para pengunjung dan pembaca sekalian. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara membuat Desain Logo Online Menggunakan Canva"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel